CARI JODOH DUDA TAMPAN CERAI MATI S2 PENGUSAHA KONTRAKTOR MAPAN

Namaku : Nasrudin Dza'far
Usia : 45th
Status : Duda cerai mati, pny 1 anak
Agama : Islam
Pekerjaan : Pengusaha Kontraktor Mapan
Ciri2 fisik : body atletis, berwajah tampan dan gagah
keistimewaan : Romantis, sabar, setia, penyayang, perhatian dan taat beribadah.
"Aku Siap Membuat Hidupmu Lebih Indah"
Ingin tau no.hpnya? cukup sms ketik HD(spasi)PJ2002 kirim ke-3910 (untuk semua operator kecuali indosat) bukan sms berlangganan. Balasan berupa no.hp pribadinya langsung...!!
13 Responses
  1. Cut Raziah Says:

    Hai salam kenal
    Email ku
    raziahcut@gmail.com


  2. Hay hay
    Cm mw knl mas, my pin 28c5c710/087888639000


  3. Istriyani Says:

    istriyani
    Ass...
    aku datang atas inspiraiku..
    fb : iistriyani983@yahoo.com


  4. sevita dh Says:

    Ass...silaturahim memperpanjang umur,,email id q : vitta_sevita@ymail.com


  5. dewi utari Says:

    deasyan,salam persaudaraan jika berkenan"081240085700,bb 2753F10


  6. Sandra Ira Says:

    Ass...SLM knl...no no Sandra..0823 8540 3446..qu hya wnita biasa...


  7. Mus Arofah Says:

    Asslmkm aq aro emailku andika_print@yahoo.co.id mksh


  8. I'm half Indonesian and Dutch ,send your email meitahenny@yahoo.co.id


  9. hai.. salam kenal, emailku ari.syerly@gmail.com


  10. cinthyasinta@yahoo.co.id


  11. diana77 Says:

    hai...aq diana..add ya pin aq 7447911B


  12. linda Says:

    Assw....salam kenal ya, saya janda dgn seorang anak sdh lajang, batak blasteran belanda, tinggi putih, karyawati , ingin kenal dulu utk kejenjang serius. Mencari duda mapan, bukan utk iseng, dgn bahasa sopan. Pin 2a8cc4e8. Trima kasih sebelumnya , wsslm


  13. Assalammualaikum. salam kenal ya mas, saya eva dari medan masih gadis dan ingin mencari seorang imam yang baik, ini no. hp aku 087782824277


    Mengenai Saya

    Foto Saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    DAFTAR COWOK MAPAN

    Pengikut