CARI JODOH DUDA JAWA CERAI MATI STAF BUMN DEPT PERHUBUNGAN

Namaku : Rajim 43th.
Duda mapan ini sedang mencari jodoh.
Status duda cerai mati.
Bekerja sebagai staf BUMN di Departemen Perhubungan.
Memiliki postur tubuh 165cm/57kg, kulit putih.
Hoby banget dengan olah raga tenis.
Damba gadis/janda yang siap nikah.
Pria yang smart, tanggung jawab, dan setia.
Ingin kenal?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)PJ2170 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"AKAN KUJADIKAN ISTRIKU RATU DIRUMAHKU NANTI"

CARI JODOH JEJAKA MAPAN SIAP NIKAH PNS DEPHANKAM TAAT IBADAH

Husein 42th.
Jejaka ini sedang mencari jodoh.
Bekerja sebagai PNS Departemen Pertahanan & Keamanan.
Status mapan dan siap nikah.
Memiliki Tb.170cm/63kg, kulit sawo matang, body proposional.
Membahagiakan keluarganya buat dia lupa akan jodohnya.
Kini dia mencari wanita baik2 yang siap nikah seperti dirinya.
Ingin kenal lebih dekat?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)PJ2179 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"INSYA ALLAH AKAN KUBAHAGIAKAN ISTRIKU NANTI
DENGAN JIWA & RAGAKU"

CARI JODOH JEJAKA MAPAN S2 MANAGER PERS BATUBARA TERNAMA

Yudistira 35th.
Jejaka mapan ini sedang mencari jodoh.
Pendidikan terakhir S2.
Bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan batubara.
Memiliki postur tubuh 176cm/66kg, kulit putih, body atletis, wajah tampan.
Pria yang ramah, siap nikah, taat beribadah, dan pekerja keras.
Ingin kenal?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)PJ2187 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"INSYA ALLAH AKU BISA JADI SUAMI &
KEPALA KELUARGA YANG BAIK UNTUK KELUARGAKU NANTI"

CARI JODOH DUDA C.MATI TNP.ANAK BUMN MAPAN BERWIBAWA


Nuki Chandra 35th.
Status duda cerai mati.
Pria staf BUMN mapan ini sedang cari jodoh.
Memiliki Tb.165cm/65kg, tubuh proposional.
Pria yang sabar, setia, jujur, dan siap nikah.
Damba gadis/janda max 40th.
Ingin kenal?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)PJ1984 kirim ke-3910.
Tarif 15rb+ppn untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"AKU SIAP JADI SUAMI & AYAH TIRI TERBAIK"

CARI JODOH DUDA JAWA TAMPAN S1 DIREKTUR MAPAN

Sonny 37th.
Direktur sebuah perusahaan kesehatan.
Status duda keren yang sedang cari jodoh.
Memiliki Tb.168cm/64kg, kulit putih, wajah tampan.
Pria yang sabar, pekerja keras, dan siap nikah jika temukan wanita yang tepat.
Ingin kenal?
Cukup sms untuk dapatkan no hpnya.
Ketik HD(spasi)PJ2145 kirim ke-3910.
Untuk semua operator, bukan sms berlangganan.
"MUNGKIN SALAH SATU DIANTARA KALIAN ADALAH JODOHKU"

CARI JODOH JEJAKA MAPAN PENGUSAHA RENTAL MOBIL SIAP NIKAH

Nama : Sandi
Usia : 45th
Status : Jejaka mapan
Agama : Muslim
Pekerjaan : Pengusaha rental mobil
Ciri2 fisik : Tb 180/80, body atletis, hoby olahraga
keistimewaan : sabar, perhatian, pekerja keras
Damba : Janda/gadis, keibuan, setia
"Aku Mendambakan Cinta Yang Tulus Darimu"
mau tau no.hpnya?
cukup sms ketik HD(spasi)PJ2133 kirim ke-3910
(untuk semua operator kecuali indosat)
Bukan sms berlangganan

CARI JODOH JEJAKA ROMANTIS PNS PEMERINTAH BERWIBAWA SIAP NIKAH

Nama : Lukman.
Usia : 37th.
Agama : Muslim.
Pekerjaan : PNS Instansi Pemerintahan.
Ciri2 fisik : Tb 175/82, tinggi, kuning bersih dan rapi.
Keisimewaan: Penyayang, sabar dan pekerja keras.
"Ku Akan Menjadikanmu Ratu Dirumahku Nanti"
Mau no.hpku? cukup sms ketik HD(spasi)PJ2116 kirim ke-3910.
Tarif sms 15rb+ppn (untuk semua operator kecuali indosat).
Bukan sms berlangganan.

CARI JODOH DUDA TAMPAN CERAI MATI S2 PENGUSAHA KONTRAKTOR MAPAN

Namaku : Nasrudin Dza'far
Usia : 45th
Status : Duda cerai mati, pny 1 anak
Agama : Islam
Pekerjaan : Pengusaha Kontraktor Mapan
Ciri2 fisik : body atletis, berwajah tampan dan gagah
keistimewaan : Romantis, sabar, setia, penyayang, perhatian dan taat beribadah.
"Aku Siap Membuat Hidupmu Lebih Indah"
Ingin tau no.hpnya? cukup sms ketik HD(spasi)PJ2002 kirim ke-3910 (untuk semua operator kecuali indosat) bukan sms berlangganan. Balasan berupa no.hp pribadinya langsung...!!

CARI JODOH DUDA TAMPAN KA.BUMN KHARISMATIK SIAP NIKAH

Namaku: Okky Ilham
Umur : 42th
Agama : Islam
Pekerjaan : KA.BUMN (Perusahaan Minyak dan Gas Bumi)
Ciri2 fisik : tb 170cm/78kg, wajah bulat, berkumis tipis, santai, bersahaja dan humoris.
"Jadikanlah kehidupan ini sebaik-baiknya sepanjang dapat kita terima dengan senang hati dengan tiada paksaan".
Pengen kenal? cukup sms ketik HD(spasi)PJ1859 kirim ke-3910.
(untuk semua operator kecuali indosat)

CARI JODOH JEJAKA INDO.PNS DOKTER MAPAN KHARISMATIK

Namaku: dr.Yusuf
Umur: 29th
Agama: Islam
Pekerjaan: Dokter PNS
Ciri2 fisik: tb166cm/65kg, kulit putih, wajah oval sangat tampan, hidung mancung dan berbulu lebat.
Damba: Janda/gadis 25-45th, setia dan pengertian
Pengen segera berkenalan?? SMS ketik HD(spasi)PJ1818 kirim ke-3910 (khusus simpati, AS, XL, Kartu hallo) pasti dapat balasan no.hpnya lho...!!

    Mengenai Saya

    Foto Saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    DAFTAR COWOK MAPAN

    Pengikut