CARI JODOH DUDA S2 PNS KEHUTANAN MAPAN

Namaku : Alfian
Umur : 34th
Agama : Islam
Pekerjaan : PNS Kehutanan
Ciri2 Fisik : Tb161cm/56kg, Mandiri
Hobby : Travelling
Damba : Gadis/Janda 25-48th, setia
Pengen kenal cukup sms ketik HD(spasi)PJ1737 kirim ke-3910 (untuk semua operator kecuali indosat). Akan mendapatkan balasan no.hpnya...!!
5 Responses
  1. Unknown Says:

    Salam Kenal Mas Alfian....Dariku Ragilhani Guru,PNS,S2.


  2. Anonim Says:

    asskum...boleh aq mngenl mu.....



  3. ade Says:

    assalamualaikum. salim sungkem dan salam kenal dari saya ya mas alfian. hati saya menangis membaca profil mas. mas mengingatkan saya pada almarhum kakek saya. beliau dulunya juga pernah bekerja di kehutanan. gestur tubuh mas dengan sunglasses itu juga mirip banget dengan yang pernah saya lihat di foto kakek saya. kalo mas izinin, boleh ngga saya kenal mas lebih dekat? ini no. ade 082289226739 tapi apa mungkin mas mau sama orang yang sakit seperti saya. saya yakin mas pasti pingin dapat jodoh yang sehat seperti semua pria pria yang udah ninggalin saya selama ini.


  4. Yanti Says:

    Assalamu'alaikum.. Sebelumnya makasih banyak saya haturkan kepada admin atas postingannya. Mohon izin tanya ya mas.. Kalo mau komunikasi sama mas alfian caranya gimana? Saya udah register ke 3910 tapi error. Udah beberapa kali ngontak online call admin juga ga ada yang angkat. Salam kenal dan salam hormat dari saya ya mas alfian..


    Mengenai Saya

    Foto saya
    Bagi kamu yang jomblo-jomblo uda waktunya kamu untuk mendapatkan pasangan ataupun itu pacar/suami/istri/kencan. aku bisa bantu kamu yang sulit cari pasangan.. n cariin pasangan yang cocok buat kamu, percaya dech!!kalau kamu pengen online denganku mengenai cowok ato cewek disini, call aja..(031)8437252 jam: 09.00-.17.00, (hari minggu tutup)

    DAFTAR COWOK MAPAN

    Pengikut